Minggu, 06 Februari 2011

Aku Cinta Dia, Tapi...

Terlalu banyak 'tapi'nya lama-lama bikin bosan juga. tapi sebenarnya yang banyak mengajukan kata tapi itu adalah diri gw sendiri. membingungkan ya. ya iyalah emang enak hidup di tengah-tengah peperangan antara pikiran dan perasaan. sama seperti semalam, ketika gw tanpa mengkonfirmasi pikiran langsung saja membuat keputusan buat pergi ke acara kelompok dengan harapan bisa ketemuan dengan si kurus jangkung itu.
walaupun akhirnya harus kecewa coz sang gebetan nggak datang sampe tengah malam berubah menjadi pagi, namun gw nekad aja. seumur-umur baru sekarang gw melakukan 'kenakalan' seperti ini. sampe maen strategi intelegen gw yang seharusnya digunakan untuk hal-hal yang seharusnya berbuah baik, namun ini malah diakhiri denngan mengibuli ortu. yaaa ampunilah aku..
umhh gw tu sebenarnya mikir juga kasian banget kalo gw jadinya nyakitin orang itu.. waduh gimana ya? cuman kayaknya gw nggak bisa lebih maju lagi kalo orangnya juga nggak mau maju. penuh dengan
kebimbangan dan penuh dengan perhitungam. pusiiingg!!! ya udah.. sekarang gw mau mengalihkan dengan kerjaan yang sekarang dah mulai terbuka ke luar. besok ato nanti gw akan pergi dari tempat ini.. dan semoga saja nggak meninggalkan banyak sekuele.. SEMANGAT ^^
ini ada tips di TV yang sempat gw ikutin semoga jadi berkat ya.. (kalo ada pertanyaan silahkan email di themindss@hatomail.com ^^
7 ciri hubungan yang nggak seimbang:
1. Bertepuk sebelah tangan.
2. Kita jadi 'Juruselamat hidupnya'. Dianya sangat tergantung pada kita untuk jadi lebih baik
3. Kita mencari 'kesembuhan' batin dari pasanngannya.
4. Hanya terpikat dengan penampilan luarnya saja.
5. Cinlok di tempat yang tidak normal
6. Kita berniat memberontak atau untuk pembuktian pada ortu ato pihak lain
7. Mencintai kepunyaan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar