Selasa, 13 April 2010

TAG APRESIASI BLOGGER-nya Seiri Hanako

ada tag dari sahabatku
seorang cewek IndoJepang yang blognya begitu romantis dengan puisi2 indah dan musik yang menyentuh. judulnya:
TAG APRESIASI BLOGGER
(silahkan dikerjakan)

  1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?    the minds yang artinya pikiran-pikiran itu aja

  1. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu? the minds about, karena ya isinya pikiran aku semuanya mau ada yang setuju dan nggak setuju suka-suka aku dong.. hehehehe
  1. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan? sejak kapan ya... agak lupa juga sih tapi kira-kira kelas 3 SMP-lah
  1. Apa motifasimu membuat blog ini? sederhana aja.... C U R H A T

  1. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog? buku harian ku yang terbakar tahun 2008 lalu duh sedihnya waktu itu, jadi pas ada Blogspot.com ya aku pake aja.. heheheh
  1. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation) wah banyak niy...kalo mo pasang linknya repot.. maaf ya teman2... tapi bener-bener kalian teman yang bisa bikin aku curhat di blog..salut sama kalian...

  1. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja? Satu, ya ini dia yang sedang kamu bacain

  1. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada beberapa teman 7 komentator pertama disertai sebuah foto favorit Seiri 

11 komentar:

  1. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Maaf bareu mampir, dan backlink...hehehehe..
    Soalnya kompi lg lemot abis...
    SELAMAT telah Menyelesaikan TAGnya...
    Hemh.....
    Saya urutan 7 besar...berarti kudu ngerjain dong...

    Oh ya, link mba sudah saya masukan ke blog link saya, saya juga ya...
    makasih...
    ayo ikat silaturahmi
    Oh ya, saya bingung ini, kotak komentarnya ga ada URl, site saya kan cuma cosmorary.com,
    gmn???
    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  2. baru mampir udah dapat tugas nih? hehe..salam kenal ya..:)

    BalasHapus
  3. wah, aku juga dpt peer ini

    BalasHapus
  4. Wah patut disimak dan dikerjakan nich..
    Artikel yang bagus,..
    Sukses selalu

    BalasHapus
  5. makasih ya dah dikerjakan

    jadinya lebih tahu tentang the minds deh

    have anice day..

    BalasHapus
  6. Wahhh...udah ngerjainnya TAG nya yaa...
    Jadi lebih tau tenang blog ini..
    heheheeee

    BalasHapus
  7. wah dapet tag nih, selamat yah mbak. :)
    dan saya juga dapet tag yg sama nih...

    BalasHapus
  8. hahaha...
    dapat tugas juga ya... :)

    BalasHapus