Senin, 10 Januari 2011

Nonton Pidato Megawati di MetroTV


sebenarnya apgi ini agak malas-malasan juga sih
ngga ada yg spesifik yang bisa dikerjakan di rumah
sangat membosankan.. n setelah nonton 8-11show di MetroTV
lalu ada laporan pidato bu Megawati
pidatonya di Lenteng Agung dalam rangka HUT PDIP
duh itu pidato sebenarnya gw juga nggak nyimak bener coz pikiran gw menerawang sampe ke masa
beberapa tahun hari yang lalu.. gw melakukan sesuatu dengan dorongan naluri yang sebenarnya nggak usah gw lakukan
akhirnya jadi kepikiran n masalh berlanjut terus sampai sekarang
nggak ada lagi euforia yang gw kejar
ya sudahlah..
namanya juga penyesalan.. pastilah nggak akan datang sebelum melainkan sesudah..
ngantuk deh sekarang ^^

1 komentar:

  1. Jadi isi pidatonya apa dong...? yasudahlah...yang lalu biarlah berlalu, yang belum bikin lagi...hehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus