Senin, 10 Januari 2011

sensitive oh sensitive

sudah larut malam sekarang dan aku anggak nyangka aja emosi ini bisa mengacaukan cara berpikirku
classic sih..
gw ternyata lebih sensitive dari pada yang gw bayangkan
hufffff
banyak juga yang jadi korban gara-gara tempramen gw yang gw sendiri susah ngebayanginnya n sempat bikin
semalaman ini bete luar biasa..
sampe-sampe gw nggak ngerti kenapa gw rasanya mau nangis aja n nelpon temen gw yang nggak ada hubungannya dengan ini,...
duhh cuman masalh sepeleh aja ko gw jadi begitu sensitive ya?
kagak ngarti deh...
cuman masalh diperhatikan n nggak gw bisa sampe meneteskan air mata n nangis kayak anak kecil
iya juga kalo gw mengakui kalo itu adalah sisi 'anak kecil' gw yang sangat menjengkelkan
entahlah mengapa sebuah perlakuan yang sebenarnya biasa aja koq bisa bikin gw 'sangat kelabu'
apa ini pengaruh hormon ato gimana?
gw ingat juga dengan peristiwa yang agak sama waktu februari yang lalu
di mana gw bisa nangis kayak di tabok waktu orang yang gw harapkan memberikan perhatian malah nggak bisa memberikan perhatian
ini adalah masalah yang sama...
wajarlah kalo sumbernya sama

2 komentar:

  1. Wadoooh...Bang Pendi ga berani dah deket2, takut kena tabok...!! hehe

    BalasHapus
  2. hahaha
    santai aje bang
    aku sayang ma abang koq
    halaaah...........

    BalasHapus