Selasa, 11 Januari 2011

Maen Twitter Seharian Bagaimana Rasanya?

Yaaa itulah salah satu kegiatan dari orang yang nggak tahu mo bikin apa
seharian dah standbye di depanlaptop n nge-twit apa aja yang dipikirin.. toh twitter nggak seperti facebook yang selalu was-was nanti dikomentarin orang seharian ini Tren Topik (TT) di dunia perkicauan burung itu menyoroti masalah pemblokiran Blackberry dan perkara di sekitarnya yang menyeret nama pak mentri Infokom dengan TT "Operator Rugi Miliyaran".  hanya saja TT ini nggak bertahan lama. trus ada berita kematian si Richard Butcher yang gw sendiri blum jelas kenapa ni pemain bola bisa mati di usianya yang ke 29.. dohh


tapi sayangnya gebetan gw yang katanya sekarang nggak gondron lagi (i miss u) belom pake twitter
jiaaah cape deh hari gini belum ada twitter.. duwww
ngomong-ngomong tentang gebetan gw, kita sebut saja si W, gw nggak bisa terlalu banyak berharap dari dia.. nggak bisalah dengan cara hidup dia yang kayak gitu mana mugkin. ortu gw pasti juga nggak akan setuju. selama ini sih gw ceritanya sama ortu kalo dia pacarnya teman baik gw si A, padahal anaknya sendiri, The Minds sudah menyatakan perasaan sama si W..hadooh.. nekad banget sih gw.. sampe sekarang jadi kepikiran kenapa koq gw bisa kayak gitu?
tapi sudahlah nasi sudah menjadi bubur.. sampe sekarang belum juga bisa ketemuan denga si W, padahal koq jadi rindu banget pengen jumpa.. gw nahan hati deh
nggapp-lah yang penting gw nggak macam-macam aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar