Minggu, 24 Juli 2011

Amy Winehouse died, Nazarudin vs Anas, Partai Demokrat and pak SBY..

Barusan baca-baca timeline Twitter ku n menemukan berita kematian si Amy Winehouse. Setelah baca-baca terus ternyata matinya diperkirakan karena narkoba. Beberapa situs berita mengatakan kalo si Amy ini lagi dalam rehabilitasi.
Kasian banget ya. Namun hidup itu pilihan. Apapun yang kita pilih itu semuanya yang menjalani yaa diri kita. Well, menurutku kalo seseorang itu dah memilih make narkoba, saat itu dia sudah memilih untuk mati. Mati potensinya, mati hatinya, mati jiwanya dan mati pula segala yang seharusnya menjadi berkat dalam hidupnya. Tambah sial lagi kalau tidak ada satupun orang yang mendukungnya dan mendampinginya untuk mengubah pilihan hidupnya sebelum terlambat. #sigh
Trus Timeline selanjutnya masih diwarnai nama Nazarudin vs Anas. Capek juga sebenarnya baca TL tiap hari n tiap jam ada saja nama-nama itu. Di dunia pemberitaan sangat kental aroma politiknya. Juga ada Twit tentang PD alias Partai Demokrat yang terkesan bingung. Juga ada Twit paranoid yang menduga-duga kalau apa yang dinyanyikan si Udin Yang Nggak Pulang-pulang itu ditunggangi partai lain untuk menjatuhkan Pak SBY. Annoying banget siy..
Tapi begitulah yang namanya dunia politik. Dan berita-berita ini, entah apa yang mereka teladankan kepada generasi muda negeri ini. Semoga TUHAN mengampuni dan memberkati bangsa ini.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar