Kamis, 20 Januari 2011

Ada yang Hilang Saat Makan Brownies (Kehilanngan yang Membahagiakan)

senangnya malam hari ini diakhiri dengan senyuman
semuanya pada senang seusai sebuah jamuan makan malam yang sehat sedunia n banyak hal yang gw bisa terima di akhir hari ini.. walau seharian sempat mellow juga namun nda apa-apalah..
semuanya seperti terbayarkan..
hal yang membuat gw sadar juga n terbebas dari serbuan hormon yng membuat gw 'mabuk'
hari ini sangat bersyukur coz gw nggak merasa seperti tadi pagi ato seperti hari-hari sebelumnya
jadi lebih jernih mempertimbangkan segala hal

mulai dari menilai sampai seberapa jauh pergaulan ini memberikan nilai tambah
dan seberapa kualitas orang yang gw naksir selama ini
akhir hari ini membuktikan bahwa semua yang gw alami adalah seperti tipuan hormon saja
semuanya terasa seperti dipelet saja..
melelahkan sebenarnya selama ini
karena sebenarnya selama beberapa hari terakhir telah menjadi bukan diriku sendiri
amat tersiksa sebenarnya ketika kita mengkhianati standar-standar hidup dan standar-standar yang sacred..
nggak akan lagi deh..
sekarang harus kembali ke realita bersama dengan apa yang selama ini gw usahakan
nggak peduli lagi apa yang akan terjadi pada yang gw tinggal pergi karena nampaknya yang mau ditinggal juga nggak mau mengejar ketinggalan
atau parahnya yang bersangkutan nggak nyadar kalo dia sendiri sebenarnya sangat ketinggalan
memang sih kalau mo dipikir-pikir sering juga masalah standar itu menjadi jurang dalam sebuah hubungan
namun apakah memang harus dikompromikan jika sebenarnya akan ada pihak yang banyak sekali berkorban dan mengorbankan standarnya yang dibangun bertahun-tahun dan dengan susah payah?
siapapun nggak akan terima..
oke-lah kalau sekejab 'endorphin rush' yang membuat ketagihan itu bisa membuat orang nggak bisa mikir
nah setelahnya sekitar 2-3 hari nanti bisa menilai dengan jernih lagi

2 komentar:

  1. Segala sesuatu ada hikmahnya, pandi percaya itu, kehilangan adalah hal wajar didunia yang fana ini, tapi harus yakin juga akan ada gantinya yang lebih baik, jadi bisa menjalani hidup dengan harapan baru lebih baik..

    BalasHapus