Minggu, 13 Februari 2011

#quotes Indonesia

"Rambut Putih hanyalah pertanda usia, bukan kebijaksanaan. Walaupun seharusnya semakin banyak rambut yang memutih, orang semakin bijak."
Ya itu adalah kutipan dari pepatah #quotes Yunani yang mengisyaratkan kalau manusia hidup sudah seharusnya belajar dan belajar sehingga mencapai titik tertinggi dari segala kualitas yang dia bisa. Namun nggak semua orang mau. Iya, ini masalah kemauan aja koq. Bukan masalah mampu tidak mampu. Kalo ada niat apapun pasti bisa dilakukan walaupun eksekusinya buat tiap-tiap orang tidak sama menurut ukuran waktu. Pasti ada yang cepat, ada yang lambat, bahkan ada yang sangat lambat. Yang tidak ada adalah yang diam. Diam artinya tidak ada niat sama sekali.
Namun, dalam diam juga bisa menghasilkan suatu energi jika 'bergetar'. Tapi tentu saja tidak akan sebanding efeknya jika seseorang itu bergerak dan kemudian berlomba.
Nah, ternyata untuk meraih kebijaksanaan diperlukan niat dan gerakan. Jadi janganlah jadi manusia yang malas, teruslah belajar dan bergerak, melaju meraih kebijaksanaan. Karena orang yang bijak biasanya adalah orang-orang yang sukses..

SELAMAT HARI MINGGU
GOD BLESS INDONESIA

(^__^)

3 komentar:

  1. Selamat hari minggu, kunjungan perdana. Mari jalin silaturahmi melapangkan rejeki.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. ya benar sekali..
    kalau ada niat, sesulit apapun halangan yang menghalangi kita untuk mencapai sesuatu pasti bisa diatasi..

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus,,keep your achievements
    have a nice day...

    visit here and follow back please...thanks
    http://www.4presentation.net/

    BalasHapus