Kamis, 13 Januari 2011

Lowongan Kerja Terbaru: Syarat Berwawasan LUas, Pikiran Terbuka dan Bisa Jadi Tempat Curhat

hari ini agak sendu juga
menghindari kesepian tapi masih tetap merasa lelah sendiri
shoping n have fun dengan teman-teman tapi ini murung dari dalam hati nggak bisa dengan gampang disingkirkan..
susahnyaaaaaaaa
ini akibat salah management.. tadi rencananya mo ngajak keluar temen gw si E tapi nggka bisa coz gw jalan bareng D n D shoping n makan-makan #LunchOnTheBeach sampe hampir lupa waktu karena salah satunya sangat sibuk dengan gaya rambut barunya juga yang satunya lagi sibuk dengan cowoknya yang didiemin sejak 4 hari yang lalu.. buseettt
tambah lagi ada orang yang bikin gw juga lebih bete menghadapi apa yng gw sebut dengan 'mimpi'
nggak secara harfiah itu artinya mimpi bneran sih namun lebih kepada sebuah permainan yang gw mulai sendiri
n kapok sendiri..
tapi sekarang sih gw butuh banget untuk curhat
sangat butuh tapi nggak ada yang kompeten dengan apa yang gw mau curhatin
huffff
susahnya kalo jadi orang yg pengen terbuka tapi nggak ada lahan untuk terbuka.. hiks hiks (T__T)

1 komentar:

  1. Wah..kalau tempat curhat masih bisa tapi kalau wawasan luas kayaknya susah, soalnya wawasan saya sudah kena gusur dan pikiran terbuka juga agak sulit karena orangtua saya melarang untuk buka-bukaan, pamali....katanya ! hehehe
    Sabar ya.....

    BalasHapus